Cara Pemesanan Di GRIYA MAYDA
PERTANYAAN YANG SERING DI AJUKAN OLEH CUSTOMER
Bagaimana cara pemesananya ?
- Semua pemesanan sistem online. Barang dikirim via JNE/POS/TIKI 1-3 hari sampai setelah pembayaran (transfer).
- Pesan hari ini dikirim/paket hari ini juga. Kecuali hari minggu.
- Ongkos kirim berbeda-beda setiap wilayah.
- Khusus wilayah JABODETABEK ongkir GRATIS. Klik disini untuk melihat tarif jne
- Dalam kondisi normal kurang lebih 1-2 hari sampai bagi yang berada di KOTA-KOTA BESAR.
- dan 3-4 hari sampai bagi anda yang berada di pedesaan atau pelosok.
- Kami menggaransi 100% pesanan akan sampai ditujuan pada waktu yang ditentukan kecuali jika terjadi bencana alam yang tidak terduga, kesalahan pada ekspedisi pengiriman dan alamat tidak sesuai.
- Untuk meyakinkan customer, setelah pesanan dikirim kami akan memberikan nomor resi pengiriman kepada customer.
Bagaimana cara pembayarannya ?
Bank BRI Nomor Rekening : 5886-01-017731-53-0
Bank BNI Nomor Rekening : Belum Ada
Bank BCA Nomor Rekening : Belum Ada
Bank MANDIRI Nomor Rekening : Belum Ada
Bank BNI Nomor Rekening : Belum Ada
Bank BCA Nomor Rekening : Belum Ada
Bank MANDIRI Nomor Rekening : Belum Ada
NB : SEGERA KONFIRMASI APABILA ANDA SUDAH MELAKUKAN TRANSFER…!!!!
Agar lebih Mudah dan cepat, anda bisa melakukan konfirmasi pembayaran melalui SMS ke nomer
Call Center : 0813 2696 3421
WhatsApp : 0813 2696 3421
SMS Center : 0813 2696 3421
BB Messenger : 26AF4705
Setelah Transfer Anda Bisa Konfirmasikan Via SMS Dengan Contoh Format Di Bawah Ini :
- Nama :
- Alamat Lengkap :
- Kode Pos :
- No. Handphone :
- Produk Pesanan :
- Jumlah Pembayaran :
- Transfer Via Bank :
- Nama Lengkap Anda: Bapak Andy
- Alamat Jelas : Jl. Monginsidi No. 17 Rt. 03 Rw. 005 Solo Kode Pos. 12510
- Pemesanan product : Melia Propolis
- Via transfer bank : Telah Teranfer Bank BRI Rp. 1.500.000,
- No Handpone aktif : 08213xxxxxxxx
Apakah Bukti pembayaran harus difax?
- Tidak harus. Bila tidak sempat, cukup dengan mengkonfirmasi transfer dengan telepon atau sms nama bank, jumlah uang dan tanggal transfer. Kami akan mengecek ke bank yang bersangkutan.
- Ma’af tidak bisa
- Untuk barang yang sudah sesuai dengan pemesanan tidak bisa dikembalikan kecuali jika terdapat kerusakan pada waktu penerimaan barang, kami akan menggantinya dengan produk yang sejenis.
- Kami menggunakan jasa pengiriman yang sudah menjadi rekanan kami yang sudah teruji kredibilitas kerjanya (POS INDONESIA, TIKI, JNE, dll). atau sesuai kesepakatan.
Kepercayaan Dan Loyalitas Konsumen
NB : Jika ada pertanyaan lain silahkan hubungi CUSTOMER SERVICE