CARA PEMESANAN

Cara Pemesanan Di GRIYA MAYDA

PERTANYAAN YANG SERING DI AJUKAN OLEH CUSTOMER

Bagaimana cara pemesananya ?
  • Semua pemesanan sistem online. Barang dikirim via JNE/POS/TIKI 1-3 hari sampai setelah pembayaran (transfer).
Kapan pesanan akan dikirim/dipaket ?
  • Pesan hari ini dikirim/paket hari ini juga. Kecuali hari minggu.
Berapa biaya pengirimanya atau ongkos kirimnya (ongkir) ?
  • Ongkos kirim berbeda-beda setiap wilayah.
  • Khusus wilayah JABODETABEK ongkir GRATIS. Klik disini untuk melihat tarif jne
Berapa lama pesanan sampai ditempat tujuan ?
  • Dalam kondisi normal kurang lebih 1-2 hari sampai bagi yang berada di KOTA-KOTA BESAR.
  • dan 3-4 hari sampai bagi anda yang berada di pedesaan atau pelosok.
Apakah pesanan dijamin sampai tempat pada waktu yang ditentukan ?
  • Kami menggaransi 100% pesanan akan sampai ditujuan pada waktu yang ditentukan kecuali jika terjadi bencana alam yang tidak terduga, kesalahan pada ekspedisi pengiriman dan alamat tidak sesuai.
Bagaimana customer mengetahui bahwa pesanan sudah dikirim / paket ?
  • Untuk meyakinkan customer, setelah pesanan dikirim kami akan memberikan nomor resi pengiriman kepada customer.
Bagaimana cara pembayarannya ?
Bank BRI Nomor Rekening : 5886-01-017731-53-0
Bank BNI Nomor Rekening : Belum Ada
Bank BCA Nomor Rekening : Belum Ada
Bank MANDIRI Nomor Rekening : Belum Ada

NB : SEGERA KONFIRMASI APABILA ANDA SUDAH MELAKUKAN TRANSFER…!!!!

Agar lebih Mudah dan cepat, anda bisa melakukan konfirmasi pembayaran melalui SMS ke nomer

Call Center : 0813 2696 3421

WhatsApp : 0813 2696 3421

SMS Center : 0813 2696 3421

BB Messenger : 26AF4705

Setelah Transfer Anda Bisa Konfirmasikan Via SMS Dengan Contoh Format Di Bawah Ini :
  1. Nama :
  2. Alamat Lengkap :
  3. Kode Pos :
  4. No. Handphone :
  5. Produk Pesanan :
  6. Jumlah Pembayaran :
  7. Transfer Via Bank :
CONTOH FORMAT PEMESANAN MELALUI SMS :
  1. Nama Lengkap Anda: Bapak Andy
  2. Alamat Jelas : Jl. Monginsidi No. 17 Rt. 03 Rw. 005 Solo Kode Pos. 12510
  3. Pemesanan product : Melia Propolis
  4. Via transfer bank : Telah Teranfer Bank BRI Rp. 1.500.000,
  5. No Handpone aktif : 08213xxxxxxxx

Apakah Bukti pembayaran harus difax?
  • Tidak harus. Bila tidak sempat, cukup dengan mengkonfirmasi transfer dengan telepon atau sms nama bank, jumlah uang dan tanggal transfer. Kami akan mengecek ke bank yang bersangkutan.
Apakah pembayaran bisa dilakukan setelah barang diterima ?
  • Ma’af tidak bisa
Apakah barang yang sudah dikirim bisa dikembalikan ?
  • Untuk barang yang sudah sesuai dengan pemesanan tidak bisa dikembalikan kecuali jika terdapat kerusakan pada waktu penerimaan barang, kami akan menggantinya dengan produk yang sejenis.
Jasa pengiriman apa saja yang digunakan ?
  • Kami menggunakan jasa pengiriman yang sudah menjadi rekanan kami yang sudah teruji kredibilitas kerjanya (POS INDONESIA, TIKI, JNE, dll). atau sesuai kesepakatan.
Kepercayaan Dan Loyalitas Konsumen







NB : Jika ada pertanyaan lain silahkan hubungi CUSTOMER SERVICE
Diberdayakan oleh Blogger.
Scroll To Top